BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 05 Oktober 2009

Indahnya Ranah Minang

.

sungguh ku tak percaya dengan apa yang terjadi,,seperti mimpi, tapi ternyata nyata...gempa mengguncang Ranah Minang,,siapa yang menyangka ini terjadi,,,,tapi Tuhan punya rencana lain dibalik musibah ini...

sebelumnya saya berkunjung ke tanah yang punya cerita Malin Kundang,,,saya berangkat kamis pagi dengan menempuh perjalanan kurang lebih 1,5 jam...dan langsung menuju penginapan,,,waktunya perut diisi,,,mungkin kalo dijakarta ditulis Rumah Makan Padang to Nasi Padang,,,tp untuk dipadang tidak ada itu adanya Ajo Lolong (spesial Ikan Gurame saya makan masakan padang,,Santan & Pedas (bagi yang Tidak Kuat Hati2 Maag)karena buat ketemu Sayur sop dll Dijamin tidak ada,,,....

istirahat sejenak adalah hal yang menyenangkan,,dan memikirkan sorenya akan kemana??Bakar & Ayam Bakar) semua khas dengan bumbu padangnya..... wah terpikir setiap hari
akhirnya saya ke Pantai Padang & Jembatan Siti Nurbaya...dari penginapan saya naik angkot,,,tp saya cukup tercengang dan kaget dengan angkot di kota Padang wah angkot Full Music, warna-warni lampu & ada boneka2 yang menghiasi...sampai lah di pasar trus saya naik Bendi (Andong, Dokar, & Delman)....untuk puter2 Pantai padang Sore hari, sekitar pantai sangat ramai dengan para penduduk yang berekreasi(maklum Masih Libur Lebaran),memang setiap sore panatai dipadati oleh para penjual n penduduk yang ke pantai untuk bersantai-santai atau hanya melihat sunset...

Bendi berjalan perlahan-lahan menuju Jembatan Siti Nurabaya, jembatan ini sangat ramai,,ada yang makan jagung bakar,,pisang atau roti bakar ataupun hanya sekedar foto-foto,,dibawahnya ada sungai yang langsung menuju pantai lepas,,,banyak perahu nelayan yang belum pergi untuk menjaring ikan,,,
matahari beranjak turun,,indahnya melihat sunset di Pantai Padang,,,Pantai Padang dengan Jembatan Siti Nurbaya tidak begitu jauh,,,saya foto dlu sebelum matahari terbenam,,,

0 komentar: