BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 05 Oktober 2009

Wonderfood Penghambat Penuaan Dini

setiap orang akan mengalami Penuaan,tidak mungkin tidak karena itu preoses alam,,tapi penuaan dini bisa dperlambat..
Gaya hidup merupakan faktor terbesar yang turut ambil bagian dalam proses penuaan dini. Mulailah jalani gaya hidup yang sehat, misalnya makanan yang sehat sangat menguntungkan, selain perut kenyang dan baik untuk kesehatan..

  • BROKOLI
Brokoli mampu mengusir keretan datan lebih awal, karena warna hijau tua ini kaya akan vitamin A, C, dan K. vitamin A dapat mengurangi produksi minyak, vitamin C merupakan antioksidan kuat, dan vitamin K dapat mencegah timbulnya lebam di kulit.
  • KACANG ALMOND
mengkonsumsi seegenggam almond dalam sehari disamping dapat meningkatkan kadar vitamin E, antioksidan terpenting untuk kesehatan kulit, juga melembabkan kulit kering. selain itu, juga melindungi kulit dari penuaan, peradangan, bahkan kanker kulit.
  • MENTIMUN
Buah satu ini biasanya digunakan buat lalapan,, tapi ternyata ada khsiatnya juga loh,,,buah satu ini terdapat vitamin C, ditambah air dan asam amino yang tinggi. buah ini cocok dipakai untuk berbagai jenis pengobatan dan pemeliharaan kulit, menghilangkan jerawat sampai mencegah kerutan dini. buah ini juga masih mengandung unsur fosfor, asam folat, dan vitamin C yang berkhasiat menghilangkan Sterss.
  • TEH HIJAU
tiga cangkir teh hijau sehari dapat menyumbang antioksidan bagi tubuh kita, sehingga mampu melawan penuaan dini serta peradangan. risiko kanker kulit juga akan berkurang.
  • MINYAK BUNGAN MATAHARI
Berisi asam lemak Omega 6 seperti asam linoleat, yang penting untuk mencegah kulit kering dan meradang. selain itu, vital bagi pembentukkan prostaglandin, hormon yang menjaga sel-sel tubuh berfungsi secara baik. untuk kulit sehat coba konsumsi salmon dengan brokoli, lalu siram minyak bunga matahari.
  • IKAN
ikan salmon dan cod, kaya akan asam lemak Omega 3. Ini penting, karena tubuh kita tidak bisa memproduksinya. asam lemak ini akan memelihara kulit, melembapkan, dan mencegah iritasi, bahkan dapat memeperbaiki kulit dari penyakit kronis seperti dermatitis atopik & rosacea. Ikan tersebut juga mengandung vitamin D yang baik untuk melindungi kulit dari sengatan mataharti. Bagi yang tak suka ikan salmon & cod bisa mengganti dengan kacang kenari&flaxseed..


semoga bermanfaat,,dan tetap bisa menikmati hidup walaupun harus makan-makanan sehat....

0 komentar: