BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 30 Oktober 2009

TAS KAMERA

Buat Anda yang menyukai bidang fotografi(fotografer) ini adalah barang yang wajib dimiliki untuk melindungi kamera kesayangan Anda....Berikut adalah beberapa merek tas yang mungkin bisa jadi refrensi bagi Anda,,,


  • Lowepro
Lowepro merupakan salah satu produsen tas terbesar di dunia yang berpengalaman 40 tahun dalam membuat tas kamera serta tas-tas untuk berbagai keperluan lainnya. Produk Lowepro dikalim mengutamakan proteksi, dan daya tahan yang lama. Lebih banyak dipakai oleh fotografer profesional.
  • Crumpler
asal Australia yang bermula dari tas anak sekolah, kemudian semakin populer dan berkembang untuk memproduksi tas jenis lainnya notebook, gadget, dan ending-nya tas kamera. Tas ini terkenal dengan modelnya yang variatif dengan warna yang mencolok. Clumpler adalah juranya tas kamera dalam ktegori desain.
  • Domke
Salah satu tas kamera yang harganya cukup mahal. Warnanya tidak terlalu mencolok juga tidak dominan dengan warna hitam, atau abu-abu. Desainyya kerap "ditembak" oleh merek-merek lokal.
  • Bagman/Caseman
Desainnya unik memadukan desain dua model sekaligus. misalnya desain ransel dipadukan dengan sling bag, membuatnya banyak diminati untuk fotografer yang ingin tampil gaya.
  • ThinkTANK
Merek yang relatif baru. Daya tariknya terletak pada inovasi kemudahan akses. Merek ini juga mempunyai model yang bisa di-extend untuk menambah volume tas. Karena high end, tas ini cukup mahal.
  • Tamrac
Asalnya dari Negeri Pimpinan Barack Obama(tau kan). rat-rata didesain untuk para petualang yang membutuhkan tas kamera dalam ekspedisi. Dengan bahan yang kuat dan desain macho, Tamrac tampak gagah dengan paduan warna gelap dan cerah...





Buat Anda yang suka Fotografi dan Suka Jalan-jalan (Backpacker) ini adalah barang pelengkap menemani perjalan Anda saat Berlinur dan Bisa mengabadikan Setiap moment unik dalam Hidup Anda.....



0 komentar: